Site icon diberitain.com

Sering Kena Bully di Medsos, Sella Selly Jawab Lewat Lagu

Sering Kena Bully di Medsos, Sella Selly Jawab Lewat Lagu

Sering Kena Bully di Medsos, Sella Selly Jawab Lewat Lagu

Jakarta, Pengguna media sosial tidak lepas dari bentuk bullying atau bullyan. Ironisnya, bullying kian deras hadir mengikuti perkembangan sosial media di jagat maya. Sella Selly, salah seorang personil 2TikTok yang kini menyanyi solo, juga pernah merasakan pahitnya di bully.

Meski tidak terlalu memperdulikan kebiasaan negatif netizen itu, Sella Selly tetap prihatin dengan meningkatnya “cyber bullying”. Pelantun single “Quick Count Cinta” itu punya tips menghadapi bullying di media sosial.

“Jangan pedulikan semua koment negative, cacian ataupun penindasan di dunia maya. Aku sendiri don’t care-lah hal kayak gitu,” ucap Sella Selly kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2022).

Sebagai bukti ungkapan keprihatinan Sella Selly dengan makin maraknya “cyber bullying”, dara berusia 26 tahun itu akan segera merilis single yang mengambil tema kebiasaan negative pengguna media media sosial itu.

Lewat lagu yang diciptakan Yanto Sari itu, Sella Sella berharap dapat berbagi pengalaman dengan mereka yang sering kena bully di media sosial. Intinya, Sella Selly mengajak pengguna media sosial untuk tidak ambil pusing dengan bullyan di dunia maya.

“Lewat single terbaru ini, aku harap menjadi dukungan motivasi semangat untuk orang-orang dengan posisi lagi terpuruk karena dibully. Mari jangan ambil pusing! Ngapain juga harus pusing,” pesan penyanyi berwajah cantik itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version