Sering Dikuntit Orang, Marisha Putri Putuskan Pindah Rumah

Jakarta, Sering merasa dikuntit atau istilah kerennya “stalking”, menjadi kejadian tidak nyaman yang dialami Marisha Putri. Saking merasa tidak nyaman karena aktivitas stalking dari sosok misterius, pelantun “Terlanjur Kaya” itu memutuskan untuk pindah rumah.

Menurut Marisha, dalam beberapa waktu terakhir ini, berkali-kali ia dihubungi orang yang tidak dikenal. Sosok yang yang misterius itu bahkan mulai berani mengikuti, menguntit, mengiriminya barang-barang, memaksa bicara dengan dirinya hingga mengancam.




Tindakan-tindakan yang sudah diluar batas kewajaran itu diakui Marisha Putri menjadikan dirinya tidak nyaman. Ia mengaku khawatir dengan keselamatan dirinya, nervous, dan sangat terganggu.

“Sering stalking di berbagai sosial media aku juga. Meskipun satu aku block, dia muncul lagi dan nge-DM (Direct Message) di sosmed aku lainnya. Komentar kalau dia bermimpi aku jodoh dia, dan suka berikan hadiah kerumah aku. Dia tahu jadwal aku kemana saja. Hingga aku nggak nyaman dan pindah dari rumah ke apartemen, biar lebih aman” ucap Marisha Putri di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/6/2021).

Tidak berhenti hanya stalker Marisha Putri secara pribadi saja, sosok misterius itu juga berani memantau dan mengganggu aktivitas manajer artis yang berayahkan orang Malaysia itu. Menghadapi hal tersebut, marisha menyebut dirinya hamper-hampir menyerah.

“Aku sampai dikirimin boneka santet dari fans misterius itu. Sekarang sih aku berpesan kepada orang misterius itu, aku mau berteman dengan siapa saja selama bisa menjaga kenayaman. Jangan stalker yang berlebihan dan bikin tidak nyaman,” ujar penyanyi dengan julukan si Goyang Membal itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments