Sering Berubah Penampilan, Sintya Rizke Semakin Aduhai

Jakarta, Penyanyi bertubuh seksi Sintya Rizke, disebut-sebut sering berubah-rubah penampilan. Bahkan wajahnya semakin menawan. Banyak yang menduga, personel Duo Kalajengking ini melakukan operasi plastik pada tubuhnya.

Sebab, pelantun single “Kepalaku Oleng” itu jarang terlihat di televisi tapi semakin memiliki wajah dan bentuk tubuh yang semakin menarik mata.

Namun Sintya Rizke enggan membahas hal tersebut. “Ya lihat saja gimana,” tuturnya kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

“Pokoknya selagi ada budget apapun kita lakuin untuk percantik diri, hanya treatmen sederhana, tapi bukan oplas,” tambahnya.

Terkait dengan perawatan tubuh hingga operasi plastik di kalangan publik figur, Sintya Rizke merasa hal itu memang perlu. Ia menegaskan hal itu guna mempercantik diri untuk tampil maksimal di depan masyarakat.

Kendati demikian, hal-hal seperti operasi plastik bukan menjadi hal pokok yang harus dilakukannya. Sintya mengaku kini lebih terfokus untuk berkarir.

Malah baru-baru ini, ia bersama rekan duetnya, Wisty Kanza, tengah melakukan take vocal salah satu single ciptaan Endang Raes.

“Itu si hak ya (operasi plastik hingga suntik kecantikan), zaman sekarang wajib ya, jadi nggak masalah kalau buat aku. Itu hak semua manusia untuk semua perempuan untuk tampil cantik biar tambah sempurna, tapi bukan kebutuhan pokok!” paparnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com