Site icon diberitain.com

Sering Beradegan Laga, Ovy Sovianty Ngaku Tak Pernah Cedera

Sering Beradegan Laga, Ovy Sovianty Ngaku Tak Pernah Cedera

Sering Beradegan Laga, Ovy Sovianty Ngaku Tak Pernah Cedera

Jakarta, Kiprah Ovy Sovianty di dunia film terbilang aktif. Pelantun “Gojeking” itu tercatat sering tampil dalam film dan sinetron bergenre komedi, horor atau laga. Ovy pun melakoni banyak peran yang menantang.

Dalam sinetron kolosal “Angling Dharma” yang tayang di platform aplikasi layanan sreaming video MAXstream misalnya, Ovy Sovianty pernah memerankan sosok Dewi Kusuma Gandawati. Untuk peran tersebut, Ovy ditantang beradegan adu jotos.

“Sekarang sih sudah ngga syuting lagi, tapi memang tantangannya beda kalau main di film laga. Banyak adegan berantemnya yang bukan basic-nya Ovy sama sekali,” terang Ovy Sovianty di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022) akhir pekan kemarin

Seni beladiri adalah menu utama dalam film maupun sintron laga kolosal. Meski tidak terbiasa dengan keahlian bela diri, Ovy Sovianty harus tampil jadi seorang petarung. Untungnya, ia menyebut tidak pernah mengalami cedera saat beradegan laga.

“Ovy ngga pernah belajar beladiri secara khusus, tapi selama ini nggak pernah cidera akting laga. Karena sebelumnya kita latihan dulu untuk mengecilkan resiko cidera saat syuting,” tambah pelantun “Dasar Ndeso Narsis” itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version