Serem, Velline Chu Kesurupan Saat Ungkap Tragedi Rumah Rempoa

Jakarta, Tak hanya piawai menyanyi dan nge-DJ, Velline Chu “Ratu Begal” juga ternyata punya kemampuan melihat mahluk astral. Bersama Youtuber Team KM91, Velline menjadi bintang tamu untuk mengeksplorasi sebuah rumah kosong di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurut Velline, ia diajak komunitas Youtuber serta komunitas anak indigo dan horor untuk mengungkap fakta tragedi Rumah Rempoa Velline. Kebetulan, salah satu anggotanya teman dekat Velline yang bernama DJ Budi Wen.




“Awalnya Velline tidak mau ngomong kalau aku itu juga Indigo. Mereka melihat aku di acara Roy Kiyoshi kalau aku itu indigo. Akhirnya aku diajak syuting ke Rumah Rempoa. Ini syuting ke dua, karena syuting pertama filenya hilang,” ungkap Vellie Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (18/6/2021).

Pertama kali ikut syuting ke Rumah Rempoa, Velline mangaku sudah merasakan keberadaan makhluk astral di sana. Salah satu yang dirasakan Velline adalah bulu kuduknya merinding dan ada suara-suara aneh yang ia dengar.

Saat mengeksplorasi Rumah Rempoa, Velline sempat kemasukan makhluk astral seorang nenek-nenek. Makhluk itu memperingati tim Youtuber agar tidak datang ke rumah tersebut. Makanya ia dan tim mencoba meminta ijin untuk masuk.

“Waktu pertama dekat Rumah Rempoa aku mencium bau aneh, di situ tercium bau kentang. Padahal tempat itu sepi dan dikenal angker. Setiap kita datang ke tempat seperti itu kita ada adabnya, yaitu permisi kepada penghuninya agar tidak diganggu. Biar bagaimana pun makhluk astral itu sama seperti kita tidak mau diganggu,” terang pelantun single “Ngopui Say” itu.

Saat berada di rumah angker itu, Velline sempat kerasukan. Namun, ia masih dapat mengontrol makhluk yang mencoba masuk ke dalam dirinya. Bagi Velline, mengenal dunia astral cara lain untuk mengetahui makhluk lain di luar nabi dan manusia. Tujuannya agar manusia semakin dekat dengan Tuhan.

“Kita manusia diciptakan dengan derajat lebih tinggi dari mereka. Juga kita percaya adanya dunia gaib. Jangan takut, percayalah dan berserahlah kepada Allah,” pungkas Velline. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments