Serem, Ratu Meta Sering Lihat Penampakan Sosok Kuntilanak

Jakarta, Entah karena punya Indra keeenam atau faktor keturunan dari leluhur, penyanyi asal kota Karawang, Jawa Barat, Ratu Meta, sering melihat penampakan hantu kuntilanak dalam hidupnya.

Bahkan, tak hanya sosok kuntilanak, ia juga sudah melihat makhluk halus lainnya seperti hantu asal Bali yang disebut Leak. Pengalaman mistis tersebut sudah dialami penyanyi “Goyang Henpon” itu sejak usia relatif muda.




“Waktu tinggal di kampung dulu, pernah lihat sosok kuntilanak di rumah teman. Dia lagi berdiri dan tiba-tiba mukanya ke muka aku. Waktu aku bilang ke temen aku, dia nggak percaya. Besoknya dia mau pasang lampu di kamar atas dan ternyata teman aku itu lihat juga sosok kuntilanak,” ungkap Ratu Meta saat tampil dalam Pod & Cast YouTube channel NAGASWARA Digital belum lama ini.

Saat duduk di bangku SMA, Ratu Meta kembali mengalami pengalaman mistis. Saat itu ia dan seorang temannya sedang mengendarai motor di malam hari. Di tengah perjalanan, ada sosok Leak terbang mengikuti dirinya.

Melihat sosok Leak, Ratu Meta ketakutan dan meminta temannya memacu sepeda motornya agar cepat sampai ke rumah. Untung, makhluk tersebut kemudian menghilang setelah Ratu Mete khusyu membaca ayat-ayat suci Al Qur’an.

“Asli sosok Leak yang aku lihat mukanya serem banget. Rambutnya dikuncir, kanan kirinya botak. Badannya separuh kelihatan tulang dan tengkoraknya. Setelah baca salah satu ayat suci Al Qur’an, akhirnya hantu itu hilang,” ujar pemilik nama Meta Nurmalasari itu. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments