Site icon diberitain.com

Serda, Single Terbaru Yang Dibawakan Oleh Susie Legit

Single Terbaru Susie Legit - SERDA

Serda Serda Jadinya, Ser Ser Didada. Dada Ini Ser Seran Rasanya, Bila Berjumpa Dia. Serda Serda Jadinya, Ser Ser Didada. Serdadu Yang Aku Suka, Ternyata Sersan Dua….

Jakarta, Diatas adalah petikan lagu terbaru dari Susie Legit yang berjudul “SERDA” ciptaan Roelswara. Lagu ini berkonsep musik dancedhut dan bercerita tentang orang yang lagi jatuh cinta, suka pada pandangan pertama dan ternyata yang ia suka adalah Serdadu Sersan Dua.

Susie Legit penyanyi dangdut kelahiran Lebak, 15 Juni 1990 Rangkasbitung, Banten, Jawa Barat. Mulai mencuat tak kala masuk 6 besar di ajang 3D show Indosiar tahun 2009. Selain itu ia pernah menjadi model iklan di legel home shoping tahun 2010. Pernah juga menjadi Host musik di Matrix Tv tahun 2014.

Sebelum masuk NAGASWARA, Susie Legit pernah merilis single dalam projek album kompilasi bareng Cita Citata. Susi sebenarnya memiliki nama lengkap Susi Susanti, kemudian berubah nama panggung menjadi Susie Legit yang berarti Susie manis. Karena memang penyanyi yang satu ini terlihat manis untuk dipandang, selain itu juga menurutnya punya ciri khas yaitu “goyang Legit”.

Setelah di NAGASWARA single perdananya yang berjudul “Buronan Mertua” ciptaan Jaya Shalwa telah dirilis. Susie Legit pun sukses lewat lagu terbarunya ini. Menurut Susie lagu “Buronan Mertua” bercerita tentang seorang pria yang tak bosan bosannya menipu anak gadis, ia selalu mengaku masih bujang, tapi ternyata istri dan anaknya banyak. Alhasil mertua pun gerah. Lantas si pria tersebut menjadi buronan sang mertua.

Kini single keduanya yang berjudul “SERDA” kembali ia siap rilis mengejar kesuksesan lagu pertamanya.

“Harapanku semoga lagunya disukai dan juga keberadaan Susie Legit di Industri musik Tanah Air juga digemari, bahkan diberikan tempat diantara para penyanyi yang telah sukses terlebih dahulu di jagat hiburan musik dangdut. “Ucap Susie Legit penuh optimis. (PR)

Artis : Susi Legit
Single : “ SERDA “
Ciptaan : Roelswara
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juli 2017

Exit mobile version