Serba Tak Terduga Karier 2TikTok

Jakarta, Perjalanan karier personel 2TikTok, Gladys dan Sella Selly menembus industri musik terbilang unik dan tidak terduga. Bahkan menjalani karir di industri musik untuk mereka adalah hal yang belum terpikirkan. Namun, nasib dan rejeki yang didapatkan duo pelantun “Yank Haus” itu di dunia musik menjadi anugerah tersendiri.

“Aku dari bawah untuk meniti karir di dunia entertain. Awalnya kasting-kasting buat sinetron, mulai dari peran figuran.sampai akhirnya aku diterima di label NAGASWARA yang banyak kasih jalan buat aku hingga bisa seperti sekarang,” ucap Sella Selly kepada NAGASWARA News di studio 17 GTV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/6/2019).

Sejalan dengan partnernya di 2TikTok, Gladys juga mendapatkan kesempatan untuk berkarir di industri musik lewat unsur ketidak sengajaan. Datang ke Jakarta dari daerah, Gladys memang ingin melanjutkan kuliah S1-nya. Lewat sosial media (sosmed), ia kemudian tertarik mengikuti kasting nyanyi yang dibuka NAGASAWARA. Dari situ, perjalanan hidupnya berubah.

“Langsung ditawarin untuk jadi penyanyi sampai di tes suara di NAGASWARA. Awalnya aku ragu karena memang nyanyi hal terakhir yang Gladys pikir. Tapi memang rejeki ngga kemana,” ucap lulusan Universitas ASMI Pontianak D3 itu. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com