Site icon diberitain.com

Sepanjang Dua Bulan Ini Show Delon Full Booking

Sepanjang Dua Bulan Ini Show Delon Full Booking

Sepanjang Dua Bulan Ini Show Delon Full Booking

Jakarta, Delon Thamrin, jebolan “Indonesian Idol” sudah dua bulan ini sepanjang Desember 2021 hingga Januari 2022 jadwal manggungnya lumayan ramai alias full booking.Dengan single terakhir bertitel “Izinkan Ku Mencinta”, Delon tercatat sebagai artis yang sering merilis single di NAGASWARA. Mengenai eksistensi Delon di dunia show bizz ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (12/2/2022).

“Puji syukur jadwal manggung dari Desember 2021 hingga 3 bulan kedepan lumayan sudah banyak yang booking. Do’ain semoga aku selalu sehat agar aku bisa terus tampil menghibur dangan karya single yang banyak selama ini,” urai owner DVS atau Delon Vocal Studio itu.

Nama besar Delon hingga kini masih terkenal di seantero nusantara, dari Aceh hingga Papua. Bahkan di bulan Desember lalu, ia masih terus dipanggil nyanyi di propinsi Nangroe Aceh Darussalam acara launching property dan di propinsi Papua event festival paduan suara gereja.

Ini yang membedakan solois Denlon dengan solois Indonesia lainnya. Ia selalu hadir di event premium dan berkualitas. Delon mengaku sangat menikmati pekerjaaan tersebut.

“Aku enjoy aja, aku nggak milih dalam hal event, karena aku bisa menyesuaikan dengan event, bisa exclusive, bisa rock n roll. Semoga tahun 2022 kembali banyak kerjaan, karena sudah lama puasa manggung selama 2 tahun pandemic. Semoga job aku kayak dulu lagi yang full book,” pungkas Delon. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version