Site icon diberitain.com

Senangnya Selvi Kitty Nengokin Xarena Putri Siti Badriah

Senangnya Selvi Kitty Nengokin Xarena Putri Siti Badriah

Senangnya Selvi Kitty Nengokin Xarena Putri Siti Badriah

Jakarta, Lama tidak bertemu, membuat Selvi Kitty dan Siti Badriah (Sibad) punya rasa kangen satu sama lain. Apalagi, pasca Sibad melahirkan putri pertamanya Xarena sebulan yang lalu, Selvi Kitty belum pernah menjenguk sahabatnya itu.

Senin (18/04/2022) kemarin, Selvi Kitty memposting foto dirinya dengan Sibad yang tengah menggendong Xarena, didampingi sang suami Krisjiana Baharudin.

“Akhirnya kita ketemu lagi setelah sekian lama yaa buk.. sekarang udah jadi mama baru, Selamatttt welcome to the real life para mama @sitibadriahh,” tulis Selvi Kitty di akun Instagram miliknya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (19/4/2022).

Selvi Kitty terlihat bahagia menatap Xarena yang cantik di pangkuan Sibad. Ia juga memperkenalkan Xarena dengan putranya, Abizard Kavin Suseno.

“Baby Xarena Mashaallah cantik banget sih yank.. perpaduan antara daddy @krisjianabah n mommy nya, Abizard aja gemes pengen usap-usap mulu padahal gw emaknya yang takut HaHa, maapin yak… mungkin gemes pengen punya kek gitu satu di rumah,” ujar Selvi Kitty yang juga berharap dapat menambah momongan.

Setelah menjenguk Xarena, Selvi Kitty pun berharap punya anak perempuan seperti sahabatnya Sibad. Saat ini, putranya Abizard sudah mulai besar dan pantas mendapatkan seorang adik.

Sibad sendiri juga senang dijenguk sahabatnya. Sibad dan suami pun mengucapkan terima kasih dengan membalas postingan Selvi Kitty di kolom komentar Instagram pelantun “Takut Kamu Hilang” itu.

“Sayangkuuu makasih udah main-main bawa anak ganteng,” tulis Sibad.

Ucapan terima kasih pun juga diucapkan Krisjiana Baharudin kepada Selvi Kitty yang sudah mampir ke kediamannya menengok putri kesayangan mereka Xarena.

“Makasiih udah mampir onty dan abizard, ntar main lagi yaakk,” tutup Krisjiana Baharudin. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version