diberitain.com

Sempat Lenyap, IG Sandra Dewi Mendadak Muncul Kembali

Sempat Lenyap, IG Sandra Dewi Mendadak Muncul Kembali

Akun Instagram Sandra Dewi sempat mendadak lenyap, kini muncul kembali. Akun tersebut hilang, seiring adanya kasus yang melibatkan suaminya. Harvey Moeis sebagai tersangka korupsi.

Akun Instagram dengan nama @sandradewi88 yang memiliki lebih dari 24 juta pengikut itu mendadak muncul namun dengan tampilan berbeda.

Jika pada awalnya Sandra Dewi aktif membagikan foto keseharian di Instagram, namun kini tidak terlihat lagi postingan dan juga following atau akun yang diikuti pada akun miliknya itu. Terlihat angka 0 di masing-masing kolom postingan dan following di Instagramnya.

Namun untuk kolom highlight masih terdapat banyak unggahan. Rata-rata highlight yang masih terpampang adalah rangkaian bisnis yang menjadikan wanita kelahiran Pangkalpinang 8 Agustus 1983 itu sebagai brand ambassador.

Selain highlight serangkaian bisnisnya, ada juga beberapa momen aktivitas anak-anaknya seperti ulang tahun maupun kegiatan random lainnya yang masih tersimpan rapi di highlight.

Sebelum Instagramnya menghilang, Sandra Dewi terciduk telah menghapus beberapa postingan yang diduga terkait dengan aset-aset hasil korupsi sang suami.

Selain Instagram yang mendadak hilang, kanal YouTubenya dengan nama Sandra Dewi Official seluruh videonya juga menghilang.

Sempat Lenyap, IG Sandra Dewi Mendadak Muncul Kembali
Sempat Lenyap, IG miliknya Mendadak Muncul Kembali

Hanya menyisakan sebuah foto profil Sandra Dewi beserta suami dan anaknya di kanal YouTube tersebut.

Kabar penetapan Harvey Moeis sebagai tersangka kasus korupsi PT Timah membuat geger masyarakat Indonesia pada kamis (28/4/2024) lalu.

Selanjutnya, nama Sandra Dewi sebagai istri Harvey Moeis pun menjadi sosok yang paling dicari usai penangkapan suaminya sebagai tersangka kasus korupsi yang merugikan negara hingga Rp 271 triliun.

Harvey Moeis kini sudah ditahan di Rutan Kejari Jakarta Selatan Cabang Salemba dan masih terus dilakukan penyelidikan atas kasusnya tersebut.

Sandra Dewi juga telah dipanggil oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai saksi atas kasus korupsi PT Timah pada Kamis (4/4/2024). [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version