Site icon diberitain.com

Sempat Berhenti Menyanyi, Ini Alasan Vanessa Goeslaw

Sempat Berhenti Menyanyi, Ini Alasan Vanessa Goeslaw

Sempat Berhenti Menyanyi, Ini Alasan Vanessa Goeslaw

Jakarta, Berasal dari keluarga musisi, membuat pelantun “Biarlah Ku Sendiri” Vanessa Goeslaw, tidak mudah lepas dari akarnya. Sejak belum sekolah, Vanessa sudah melahirkan beragam lagu anak-anak.

Mulai dari lagu berbahasa daerah Indonesia timur, hingga religi dikeluarkan Vanessa dengan berlabel indie. Hanya saja, saat mulai masuk SD, sang ayah tidak mengijinkan putrinya untuk terus bernyanyi.

“Lagu anak tentang permainan anak-anak dalam bahasa Indonesia timur. Sampai mulai bersekolah, papa tidak mengijinkan aku nyanyi lagi,” ungkap Vanessa kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2022).

Vanessa sempat meninggalkan dunia musik dan menekuni pendidikan. Namun, musik ternyata sudah menjadi bagian hidupnya.

Vanessa kembali bernyanyi dengan dukungan penuh keluarganya. Mereka menginginkan dara kelahiran Jakarta itu terus mengasah bakat bernyanyinya.

“Lepas SMP, mulai nyanyi lagi. Eh, berhenti nyanyi pas SMA dan memutuskan jadi pramugari. Lalu sejak pandemi berhenti jadi pramugari dan keluarga juga menginginkan Vanessa kembali nyanyi untuk bantu keluarga,” ujar penyanyi berparas cantik itu.

Kini, ia teguh penderian untuk tetap berada di jalur musik. Bersama NAGASWARA, Vanessa sudah menyiapkan sejumlah single yang lain. Ia berharap dapat merilis single keduanya di tahun 2022 ini.

“Ya setelah ‘Biarlah Ku Sendiri’ sudah siap single yang baru. Mohon doanya saja agar bisa dirilis juga di tahun ini,” katanya. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version