“Semesta”, Ini Wujud Terimakasih Fitri Carlina kepada Tuhan

Jakarta,Selama berkarir, pedangdut cantik Fitri Carlina tidak banyak mengeluarkan single religi. Bersama NAGASWARA, ia baru merilis dua single religi, yakni “Taqwa” (2017) dan terakhir berjudul “Semesta” (2021).

Bagi Fitri, menyanyikan single religi itu berbeda dari lagu-lagu reguler yang biasa ia nyanyikan. Paling tidak katanya, apa yang disampaikan dalam lagu tersebut, sudah bisa dijalankan oleh si penyanyi.




Selain itu, menyanyikan lagu religi di mata Fitri juga menjadi media untuk introspeksi diri. Fitri berharap dengan menghadirkan pesan yang baik, ia dapat sekaligus belajar menjadi pribadi lebih baik.

“Menyanyikan lagu religi aku jadikan momen untuk melakukan introspeksi diri, menjadi orang yang lebih baik lagi,” jelas Fitri Carlina kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Menjelang Ramadan tahun ini, istri dari pilot Hendra Sumendap itu sudah resmi merilis single religi berjudul “Semesta”. Lagu ciptaan Wishnu Aji itu memiliki makna mendalam terkait hubungan sang makhluk, alam raya dan Sang Khaliq.

“Lagu ini sangat spesial buat aku. Apa yang sudah aku jelani selama ini, secara langsung atau tidak langsung, sepenuhnya didukung oleh semesta. Lagu ini sebagai wujud syukur aku atas segala karunia Allah SWT,” tutur Fitri Carlina yang sempat berduet dengan band Wali itu.

Ia berharap lagu “Semesta” yang baru dirilis dapat menemani perjalanan ibadah umat Islam selama bulan Ramadan kali ini. Lagu tersebut memiliki makna luas, apalagi jika dihubungkan dengan kondisi dunia yang masih berada dalam kondisi wabah.

“Maknanya luas sekali lagu ini. Bagaimana pun keadaan yang tengah kita jalani, harus selalu disyukuri. Aku berharap lagu ini bisa menjadi salah satu irama dan lirik yang menemani kita menjalani ibadah Ramadan kali ini,” harap penyanyi bernama asli Fitri Dian Puspita itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com