Site icon diberitain.com

Semangat Merpati Band Ngejar “Ikhlas” di Bulan Ramadan

Semangat Merpati Band Ngejar Ikhlas” di Bulan Ramadan

Semangat Merpati Band Ngejar Ikhlas” di Bulan Ramadan

Jakarta, Langkah pertama Merpati band membawakan lagu religi ciptaan musisi lain, merupakan hal yang tak mudah. Namun, tawaran membawakan karya religi populer dari raja soundtrack sinetron era 90-an, Chossy Pratama, tentu terlalu menggiurkan untuk dilewatkan.

Jadilah pada Ramadan 2022 ini, Merpati merilis ulang single religi ciptaan Chossy Pratama yang berjudul “Ikhlas”. Waktu penggarapan single religi ini sampai kelar video klipnya, terhitung sangat pendek. Tapi para personil Merpati mengaku siap kejar setoran.

“Mepet banget waktunya, akhir Februari 2022 kita baru apat lagu ini. Maret harus sudah beres lagunya sampai video klipnya juga harus selesai.Ya sudah kita kejar, Alhamdulillah tercapai,” beber Andi, vokalis Merpati kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Merpati yang beranggotakan Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas), secara rutin selalu menyiapkan single religi menjelang Ramadan. Namun, membawakan “Ikhlas”-nya Chossy Pratama, menjadi kesempatan baik bagi band asal Ciamis Jawa Barat itu.

Apalagi, sebagai soundtrack sinetron berjudul sama yang tayang di SCTV tahun 2003 yang lalu, single religi “Ikhlas” sudah sangat akrab di telinga para personil Merpati. Mempopulerkan kembali lagu tersebut jadi tantangan tersendiri untuk Merpati.

“Lagu ini sudah sakral banget dan kita bangga dilibatkan dengan composer seperti Chossy Pratama, salah satu composer ternama dan terbaik di Indonesia,” tambah Boegil. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version