diberitain.com

Semakin Berisi, Apoy Wali Band Semakin Menunduk

Semakin Berisi, Apoy Wali Semakin Menunduk

Astrid Tiar, host “Dahsyat” RCTI memuji gitaris Wali Band, Apoy punya cara berbicara dengan nada penuh keteduhan. Komentar Astrid Tiar berawal ketika ia memaparkan video viral seorang pemain gitar di medsos kepada Apoy dan para personil Wali lainnya.

Namun, Apoy terkesan tidak mudah melambung tinggi ketika dirinya dipuji. Pencipta lagu-lagu Wali itu malah merendah. Hal tersebut menarik hati Astrid Tiar yang tampil menjadi hots acara spesial “Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah RCTI bersama Irfan Hakim.

“Kalau saya dibilang selalu teduh, emang semata mata apa yang harus saya sombong kan” ujarnya.

Apoy menambahkan, tidak ada satu hal apapun di dalam hidupnya yang patut disombongkan.

“Dan emang tidak pernah ada, karena saya bukan siapa-siapa, dan saya juga bukan apa-apa,” tuturnya pelan.

Semakin Berisi, Apoy Wali Semakin Menunduk 1
Semakin Berisi, Apoy Wali Semakin Menunduk, foto : Kim

Bahkan, setelah melihat video dua orang pemain gitar yang viral itu dalam tayangan yang diputra RCTI, Apoy memberikan komentar tak terduga.

“Dia lebih bagus dari saya. Saya masih kalah sama mereka,” ujar Apoy disambut aplaus dari Irfan Hakim yang mendampingi Astrid Tiar.

Yang tak kalah menariknya, Irfan Hakim kemudian menggoda vokalis Wali dengan salah satu aksinya.
Host satu ini tidak hanya bermain gitar dengan cara dipetik. Ia juga memperagakan pemainan gitar dengan berbagai gaya. Seperti dengan gaya main suling, dipukul seperti memukul drum, dan digesek seperti biola.

Melihat aksi kocak Irfak Hakim membuat Apoy, Faank, Ovie dan Tomi, serta penonton acara tersebut merasa terhibur.

Dalam kesempatan yang sama, gitaris Wali Band  juga memohon doa dari semua, di ultah Wali  tahun depan, akan memberikan sesuatu yang lebih spektakuler.

“Insya Allah jika diijinkan kita akan membuat sesuatu yang tentunya akan memberikan tuntutan dan tontonan buat masyarakat,” ungkapnya.

“Buat Pak Rahayu orangtua kita, semoga tetap sehat, semakin berkah, dan semoga kita tetap satu panggung pertunjukkan,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version