Site icon diberitain.com

Selvy Kitty Pertunangan dan Cerita Naik ke Pelaminan

Selvy Kitty Pertunangan dan Cerita Naik ke Pelaminan

diberitain.com – Jakarta, Pelantun “Takut Kamu Hilang”, Selvi Kitty, pasca kabar bertunangan dengan sosok pria bernama Rangga Ilham terlihat semakin mesra. Bahkan, dalam berbagai acara sosok Rangga Ilham selalu menemani Selvi. Tentu Hal ini banyak mengundang perhatian rekan artis NAGASWARA yang sepanggung dengannya. Salah satunya pelantun “Ketemu Mantan” Siti Badriah yang cukup kepo mengenai kelanjutan hubungan Selvi Kitty dengan kekasihnya.

“Kabarnya sih tahun depan bulan February ya kalau ngga salah tanggal 18 tahun 2018- kan Selvi menikahnya ?!.” pancing Siti Badriah kepada pasangan Selvi dan Rangga saat ditemui di ruang tunggu artis di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Selvi Kitty dan Rangga yang didesak pertanyaan malah melontarkan doa terbaik untuk Sibad panggilan Siti Badriah.

“Gosip itu yang jelas kita malah doain Siti nyalip duluan nikahnya biar cepat menyusul,” diplomatis Selvi Kitty dan Rangga .

Namun, dibalik tingginya keingin tahuan Siti Badriah tentang pernikahan sahabatnya ini. Baik Selvi dan Rangga tidak mengelak tentang keseriusan jenjang selanjutnya pertunangan yang Selvy lakukan. Malah nampaknya Selvi telah siap menikah dan mempersiapkan segala kebutuhan acara.

“Yang jelas kalau sudah ketemu hari yang pas untuk menikah kita pasti undang semua keluarga besar NAGASWARA di resepsi. Rencananya acara di Jakarta, ” pungkas Selvi Kitty. NSM/Ary

Exit mobile version