Selvi Kitty Tetap Bugar Meski Berpuasa

Jakarta, Penyanyi cantik Selvi Kitty tetap menjaga kebugaran tubuhnya meski menjalankan ibadah puasa. Ternyata rahasianya adalah, setelah sholat subuh, pelantun Single “Mohon Ampunan” ini tidak tidur lagi.

Pelantun single “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” itu, langsung berolahraga jogging atau naik sepeda.

“Udah kebiasaan banget olahraga pagi sekalinya ketemu libur tuh paling gabisa lama. Meski lagi puasa tetap berolahraga walau ngga berat, yang penting keluar keringet,” tutur pelantun single “Panggil Aku Cantik” ini kepada NAGASWARA News, Kamis (30/4/2020).

Selvi Kitty juga menyebut di akun Instagram miliknya bahwa olahraga dapat membakar lemak dalam makanan yang disantap di kala sahur.

Selain berolahraga, kegiatan lain di bulan Ramadan ini, Selvi juga rajin membuat video cover lagu- lagu Korea sekaligus mempromosikan single religi terbarunya yang berjudul “Mohon Ampunan” karya RoelSwara.

“Selain lagu Korea, Single religi ‘Mohon Ampunan’ juga harus aku promoin di akun YouTube pribadi aku, semoga single ini bisa mewarnai ibadah puasa ramadan tahun ini. Meski harus di rumah aja karena virus Corona. Semoga virus Corona segera berakhir. Aamiin!” pungkasnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com