Selvi Kitty Serius Garap Single Religi Kedua

Jakarta, Di lagu religi kedua setelah single “Dosa” feat RPH dua tahun silam, kini Selvi Kitty lebih serius menggarap lagu untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Pelantun single “Panggil Aku Cantik” itu memilih single “Mohon Ampun” sebagai single religi yang tengah dipersiapkannya.

“Lagu ini sesuai, kayak mengikuti kata hati, karena ini lebih pas banget, momennya kebetulan mau menyambut bulan puasa,” terang Selvi Kitty, kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2020).

Kebetulan lagu yang di pilih oleh penyanyi kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat ini cukup mengena di hati. Judulnya pun memang terasa dari sisi keagamaannya yang begitu kuat, yaitu “Mohon Ampun.”

“Sesuatu yang umum buat aku, karena setiap manusia pasti selalu memohon ampun kepada Tuhannya,” tegas pelantun single “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” itu.

Selvi Kitty menambahkan bahwa semua orang pasti mempunyai khilaf dan dosa.

“Kita enggak ini juga, apa tuh enggak mangkir juga, dari setiap dosa, kita selalu memohon ampunan kepada Tuhan supaya diampuni,” papar penyanyi yang pernah berdebut di ajang pencarian bakat MAMAMIA Indosiar ini.

“Jadi lagunya ada chemistry, liriknya juga pas, dan langsung bilang sama bos (Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA), lagu ciptaan Aroel ini aja yang aku pilih,” ungkapnya.

Yang berbeda di sini kayak ada intro masuk dengan dinamika vokal. Intro yang biasanya dengan notasi musik, ini justru hanya berupa vokal dari Selvi Kitty langsung.

“Seperti bersenandung, tapi cuma sekali doang. langsung masuk ke lirik, habis itu ada dinamika kedua setelah melodi,” jelas pemain sinetron dan FTV ini.

Selvi berharap, harapannya semoga diterima di masyarakat, karena ia mengaku, suka sekali dengan lagu “Mohon Ampun” ini.

“Karena seperti tadi aku bilkang, kayak lagi kena aja di situ,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com