Selvi Kitty Punya Banyak Waktu untuk Abizard

Jakarta, Pelantun single “Panggil Aku Cantik”, Selvi Kitty, mengaku mengambil hikmah dari penyebaran wabah virus corona di tanah air. Keharusan untuk berada di rumah sesuai himbauan pemerintah di masa pandemi ini, membuat ibu satu anak itu lebih dekat dengan keluarga, terutama kepada buah hatinya Abizard Kavin Suseno (1 tahun).

“Ambil hikmah dari wabah Covid-19, aku jadi lebih sering maen sama Abizard. Anak aku juga jadi ter-perhatikan… n bisa leyeh-leyeh di rumah nonton film, walaupun yang itu-itu lagi,” tulis Selvi Kitty di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (31/3/2020).

Hingga saat ini, Indonesia sudah berada di minggu kedua tanggap darurat wabah virus corona. Keadaan tersebut, bahkan sudah diperpanjang pemerintah sampai 19 April 2020 mendatang. Kondisi sosial yang terbatas itu, dimanfaatkan Selvi Kitty untuk keluarganya, dan makin mendekatkan diri kepada Tuhan. 

“Tapi aku bersyukur sih, yang aku rasain pun memang aku sendiri jd lebih dekat lagi sama keluarga, itu satu. Kedua, kita juga bs lebih dekat dgn Tuhan (ALLAH ta’ala),” tambahnya.

Upaya-upaya dasar untuk menjaga diri dari wabah virus corona juga dirasakan Selvi Kitty ikut mengajarkan dirinya lebih bersih dan disiplin. Ia menyebut, sekarang lebih sering mencuci tangan, dan langsung mandi setiap kembali dari luar rumah. 

“Udah gitu kita jadi lebih steril apa-apa cuci tangan. Kalo dari luar, even cuma beli vitamin, langsung mandi lagi… Jd lebih disiplin juga sih menurutku,” terang istri dari Rangga Ilham Suseno itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com