Site icon diberitain.com

Selvi Kitty Pilih PAN dan Siap Nyaleg di Pileg 2024

Selvi Kitty Pilih PAN dan Siap Nyaleg di Pileg 2024

Selvi Kitty Pilih PAN dan Siap Nyaleg di Pileg 2024

Setelah memastikan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN), penyanyi cantik Selvi Kitty kini maju sebagai salah satu calon legislatif (caleg) untuk Pemilu 2024. Didukung PAN, Selvi Kitty nyaleg mewakili daerah pemilihan Kota Tasikmalaya.

“Mohon doanya. Insya Allah siap berusaha semaksimal mungkin demi memajukan daerah,” ujar Selvi Kitty, Selasa (8/8/2023).

Dalam berbagai kesempatan, pelantun single “Kamu Ada Dimana” itu juga hadir bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan sejumlah kader PAN lainnya dari lingkungan artis. Saat memberikan kuliah umum di di STKIP Muhammadiyah Kuningan, Zulkifli Hasan sempat memperkenalkan Selvi Kitty.

Sejak menjadi anggota PAN Selvi Kitty banyak berpose dengan ketua umum PAN Zulkifli Hasan. Salah satunya ia memposting foto bareng dengan ketua PAN Zulkifli Hasan dan sejumlah pejabat negara seperti Erick Tohir dan Sandiaga Uno.

“Foto bareng Bapak Menteri Favorite dulu. Semoga selalu menjadi inspirasi untuk saya khususnya dan untuk teman-teman semuanya,” baginya di akun Instagramnya saat berfoto dengan Zulkifli Hasan.

Penyanyi asal Tasikmalaya ini  menjadi caleg dari PAN Jawa Barat bersama sejumlah artis terkenal lainnya seperti Desy Ratnasari, Eksanti, Ivan Fadila dan Richie Five Minutes. Beberapa waktu lalu dirinya sempat mendaftar ke KPU Jawa Barat di Kota Bandung.

“PAN PAN PAN Ku nyaleg tahun dePAN..PAN PAN PAN Menuju masa dePAN.. PAN PAN PAN Semua harus maPAN..Doakan ya teman-teman,” katanya sambil menyanyikan lagu PAN dengan lirik yang dibuatnya sendiri. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

 

Exit mobile version