Site icon diberitain.com

Selvi Kitty Pilih Bercerai Setelah 6 Tahun Berumah Tangga

Penyanyi cantik Selvi Kitty memutuskan untuk berpisah dengan suaminya Rangga Ilham Suseno. Sebagai artis NAGASWARA, Selvi Kitty ternyata pernah merilis single berjudul “Harapanku” di tahun 2018 lalu. Dalam klip tersebut, Selvi mengajak sang suami sebagai model cowoknya.

Pengambilan gambar video klip tersebut dilakukan di Taman Bunga Nusantara, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Lokasi tersebut tentu saja sangat indah dengan hamparan taman berbunga, kolam air mancur, jalan setapak serta pepohonan di kiri kanan.

Lagu “Harapanku” bercerita tentang harapan dari seorang kekasih terhadap pasangannya agar selalu bisa bersama dengan cinta sepenuh hati. Saat itu, Selvi dan suaminya juga baru menikah. Saat pembuatan klip, penyanyi asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu tengah hamil tiga bulan.

“Kenapa memilih lokasi di sini karena romantis untuk sepasang kekasih,” terang Selvi Kitty saat itu.

Pemilihan lokasi untuk pembuatan single keenam Selvi Kitty di NAGASWARA itu tidak lepas dari diskusi antara sang artis dan sutradara klip. Hal tersebut diakui oleh sutradara klip “Harapanku”, Rony Rom.

“Kami sudah ngobrol dan diskusi dengan Selvi,” kata Rony Rom yang juga membuat klip “Lagi Syantik” milik Siti Badriah itu.

Dalam video klip berkonsep vintage klasik itu, Selvi dan Rangga Ilham Suseno tampil layaknya pasangan yang tengah kasmaran. Selvi Kitty terlihat memilih wadrobe dengan warna-warna cerah dan polkadot seperti gaya busana tahun 1950 an.

Di hari menjalani syuting pembuatan klip “Harapanku”, penyanyi kelahiran 20 April 1993 itu sempat mengutip ucapan bintang film, model sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Marilyn Monroe lewat akun Instgramnya.

“Keep smiling, because life is a beautiful thing and theres’s so much to smile about – Marilyn Monroe,” tulisnya.

Sekarang, setelah 6 tahun berumah tangga dan memiliki seorang anak, pasangan suami istri itu memutuskan untuk bercerai. Lewat akun Instagramnya, Selvi Kitty menyebut keputusan tersebut merupakan jalan terbaik untuk ia dan Rangga Ilham Suseno. (A3)

Exit mobile version