Selvi Kitty, Persembahkan Karya Baru untuk Industri Musik

Jakarta,Penyanyi cantik Selvi Kitty baru saja merilis single terbarunya, “Pergilah”, Rabu (13/1/2021) kemarin. Konsep musik single ini terbilang unik, karena mengusung warna pop dangdut dengan sentuhan kental musik jazz.

Selvi Kitty memang ingin mengawali tahun 2021 ini dengan karya yang baru. Sebelumnya, penyanyi kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 27 tahun itu merilis lagu-lagu dengan konsep musik dancedhut.




Lewat single ciptaan Dicky Martin itu, Selvi Kitty juga mencoba menawarkan nuanasa berbeda dari musik yang ia nyanyikan. Ia berharap, lagu tersebut dapat menjadi sebuah karya baru untuk industry music tanah air.

“Sebenarnya kaya pop dangdut dengan sedikit warna jazz-nya. Ini warna baru yang aku berikan untuk industri musik. Mau coba yang baru dan fresh sekarang mau berubah tapi tetap ada dutnya,” terang Selvi Kitty kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Single ini masih menceritakan persoalan cinta seperti single-single Selvi terdahulu. Pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini, jika cinta sudah tak dapat dipertahankan, perpisahan menjadi pilihan. “Pergilah”, ucap Selvi Kitty.

“Intinya begitu, kalau sudah tidak ada lagi titik temu, ya lebih baik berpisah. Pergilah, semoga bias mendapatkan kebahagiaan. Mudah-mudahan lagu baruku ini bias menemani kegalauan kalaian,” tambah penyanyi yang rajin berolahraga itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com