Site icon diberitain.com

Selvi Kitty Ngidam Minta Rokok Orang

Selvi Kitty Ngidam Minta Rokok Orang

Selvi Kitty Ngidam Minta Rokok Orang

diberitain.com – Jakarta, Pedangdut cantik Selvi Kitty baru mengumumkan kehamilannya. Uniknya, di masa-masa awal kehamilannya, pelantun lagu “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” itu ngidam minta rokok ke orang. Rokoknya bukan untuk dihisap tentu saja. Istri dari Rangga Ilham Suseno itu hanya merasa bahagia jika permintaannya sudah kesampean.

“Iya nih, hamil dua bulan. Kadang suka ngidam yang nggak-nggak. Kalau lihat orang ngerokok, aku suka minta meski nggak dihisap. Kalau sudah dapat, rasanya gimana gitu,” ungkap Selvi saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018).

Menurut Selvi, anak yang tengah dikandungnya diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, belakangan ini dirinya malas berdandan. Karena usia kandungan masih berusia dua bulan, Selvi belum bisa memastikan benar atau tidaknya si jabang bayi berjenis kelamin laki-laki.

“Kita tunggu saja usianya sampai 7 atau 8 bulan lagi setelah di USG. Pokoknya apapun yang dikasih aku akan bersyukur. Doakan semuanya lancar, ya. Amin,” pungkas Selvi yang menikah dengan sang suami pada 18 Februari 2018. NSM/Team

Mau tau berita lainnya seputar Selvi Kitty, baca disini

Exit mobile version