Site icon diberitain.com

Selvi Kitty Ngerujak Bareng Dessy Ratnasari

Selvi Kitty Ngerujak Bareng Dessy Ratnasari

Selvi Kitty Ngerujak Bareng Dessy Ratnasari

Dimata Selvi Kitty, persahabatan bagai kepompong. Sepertinya benar kalimat tersebut bagi Selvi Kitty dan rekannya Dessy Ratnasari. Sejak mereka kenal dan berada dalam sebuah partai politik yang sama, keduanya nampak sering jalan bersama.

Tak jarang mereka berdua melakukan aktifitas bersama-sama di beberapa kesempatan. Selvi bahkan menganggap Dessy Ratnasari adalah mentor yang sudah seperti saudaranya sendiri.

Baru-baru ini, Selvi Kitty malah terlihat menikmati rujak manis bersama pelantun single “Tenda Biru” (Shella Padha) itu. Menurut Selvi Kitty, mereka memang suka “hang out” bersama ke mall, atau bahkan sekadar menikmati kuliner tertentu.

“Emang sudah kenal lama dengan beliau, kan dia ketua Jawa Barat,” ujar pelantun single “Takut Kamu Hilang” ini, belum lama ini.

Selain menikmati rujak dan jalan ke mall, Katy Perry versi Tasikmalaya ini, blusukan bersama seniornya itu. Keduanya mengunjungi daerah tertentu untuk memberikan wawasan dan mendengarkan keluhan masyarakat.

“Ya pasti udah lama kenal atuh kan ketua aku, udah sering jalan bareng, juga suka penyuluhan bersama,” ungkapnya.

Seperti nampak di akun Instagram @selvikitty, terlihat kemarin keduanya sempat berkunjung ke beberapa lokasi di Jawa Barat.

Menurut pelantun single “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” ini, bersama ketua umum sebuah partai itu, Selvi banyak mendapat tambahan wawasan soal kepartaian. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version