Site icon diberitain.com

Selvi Kitty Motivasi Perempuan untuk Kuat dan Mandiri

Selvi Kitty Motivasi Perempuan Kuat dan Mandiri

Selvi Kitty Motivasi Perempuan Kuat dan Mandiri

Kesibukan Selvi Kitty makin bertambah belakangan ini. Selain masih tampil sebagai penyanyi, pemilik nama asli Selvi Isti Apriani itu juga kini tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Tasikmalaya.

Lewat akun Instagramnya, pelantun single “Yang Penting Cuan” bersama Sandhy Sondoro itu. Kerap memberi motivasi kepada perempuan agar mampu berdiri menjadi sosok yang kuat dan mandiri.

“Perempuan jangan jadikan masa lalumu sebagai beban, melainkan menjadi pijakan lebih mandiri di masa depan,” tulis Selvi Kitty saat mengupload postingan video di akun Instagramnya seperti yang dilihat diberitain.com, Kamis (21/9/2023).

Terjun ke dunia politik, mantan personel grup musik Walang Sangit itu terlihat sangat aktif di PAN. Bersama rekan-rekan artis lainnya seperti Eko Patrio, Pasha Ungu, Desy Ratnasari dan beberapa artis atau tokoh publik lainnya.

Salah satu postingannya dengan Desy Ratnasari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari PAN. Terlhat keduanya sangat akrab dan kerap terlihat di acara-acara partai yang mereka usung itu.

“Jalan-jalan ke pasar kamis.. jangan lupa beli kardus.. kalau kamu bilang kita manis..? thank you teh untuk pencerahannya @desyratnasariterdepan,” ujar Selvi Kitty mengomentari postingannya dengan pelantun single “Tenda Biru” tersebut.

Apa yang dikomentari Selvi Kitty tentang perempuan mandiri yang dimaksud para wanita bakal calon anggota legeslatif dari PAN seperti dirinya dan Desy Ratnasari.

Sebagai calon anggota legeslatif dari PAN, Selvi Kitty menyoroti KDRT yang terjadi di masyarakat apalagi untuk kaum perempuan. Lewat PUAN (Perempuan Amanat Nasional) ia memperjuangkan kaum perempuan.

“Pandangan saya tentang KDRT, Kita sebagai perempuan dituntut menjadi kuat. Kuat disini kita bukan kuat melawan kekerasan tersebut. Kita sebagai wanita bisa meminimalisir dan bisa menjadi kuat dalam rumah tangga kita,” pungkas Selvi Kitty dalam program PUAN (Perempuan Amanat Nasional) nya. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version