Selvi Kitty Latihan Yoga Agar Lahiran Normal

Jakarta, Penyanyi cantik yang kini tengah berbadan dua, Selvi Kitty tidak melepas kebiasaannya dalam berolahraga yaitu Yoga. Pasalnya, istri dari Rangga Ilham Suseno ini kenapa memilih olaharaga Yoga, dikarenakan dirinya menginginkan melahirkan secara normal.

“Karena kan sebelumnya nggak boleh yoga hamil tapi sekarang sudah dibolehin olahraga. Ini pertama kali yoga,” ujar Selvi Kitty.

“Karena kan sebelumnya nggak boleh yoga hamil tapi sekarang sudah 17 minggu jadi dibolehin olahraga. Ini pertama kali yoga,” ujar nya ditemui di studio yoga Papallona di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2018).

Pelantun single “Harapanku” ini mengaku serius dan agak kesulitan dalam melakukan Yoga khusus orang hamil tersebut. Padahal sebelumnya dia terbiasa olahraga yoga swing juga yang lebih rumit gerakannya.

“Capek ternyata. Nggak menjamin yang biasa olahraga pas coba pertama capek banget. Gerakan yang ini sama kayak kelas yoga manapun cuma karena ada si baby jadi lebih berasa,” pungkas Selvi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Selvi Kitty, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com