Selvi Kitty Konsep Pop Art Ala Katty Perry

diberitain.com – Jakarta, Dalam syuting klip “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” Selvi Kitty mempadukan konsep pop art. Dengan konsep pop art, Katty Perry Indonesia ini menunjukkan kepada pecinta musik Indonesia bahwa dirinya sebagai penyanyi dangdut punya ekspresi keberanian.

“Kita sebagai wanita harus cantik dan berani ekspresikan diri, salah satunya melalui make up harus tampil beda dan keluar dari arus, seperti menggunakan lipstik dengan warna-warna berbeda dari kebanyakkan. Tidak perlu canggung dan harus berani ekspresikan diri. Kalau aku mulai dari make up, ” ucap Selvi Kitty di Studio A Jalan Veteran Jakarta Pusat.

Pop Art sendiri adalah salah satu yang paling “populer” gerakan seni Era Modern. Gerakan pop art dimulai sebagai pemberontakan melawan Ekspresionis Abstrak, yang dianggap megah dan lebih intens. Pop Art sendiri merupakan sebuah bentuk seni yang mencerminkan kembali ke realitas material kehidupan keseharian dari rakyat. Seni ini berasal gaya dari kegiatan visual dan kenikmatan orang, televisi, majalah dan komik. Selvi Kitty menyerap sebagian semangat Pop Art dari penampilan penyanyi pop internasional Katty Perry dalam kiatnya dihiburan. Meski karir yang dijalaninya sebagai penyanyi dangdut.

“Tampil beda perlu untuk memberi kesegaran di industri musik itu sendiri. Tapi yang terpenting buat aku ya pilihan untuk berani cantik dengan cara berbeda,” ucap Selvi Kitty. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Selvi Kitty, baca disini

Share Yah

Comments

comments