Site icon diberitain.com

Selvi Kitty Hadir di Hangout All Artis MD Entertainment

Selvi Kitty Hadir di Hangout All Artis MD Entertainment

diberitain.com – Jakarta, Hadir di acara hangout bareng all artis MD Entertainment, Selvi Kitty tampil sporty. Acara ini dalam rangka pra penayangan sinetron Harapan Cinta, yang akan tayang pada hari ini pukul 20.00 WIB di TransTV. Namun, dibalik penampilannya sporti-nya, pelantun single Takut Kamu Hilang itu, tetap nampak menawan.

Sisi cantiknya tetap menyala meski udara gerah, cuaca mendung dan penonton berjubal, membuatnya masih bertahan.

“Aku harus tampil maksimal karena didukung MUA and hair do by Riqi Irawan,” ucapnya, di TransMart, Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (19/03/2017).

Di acara ini, pemeran Kania di Sinetrans Harapan Cinta itu juga bertemu lawan mainnya yang lain. Seperti Benkasyafani, Prilly Latuconsina,Cut Beby Tshabina, Maxime Bouttier, Kenny Austin, Angga Aldi, Randy MArtin, Casandra Lee, Rebecca Klooper, Rifal Hadi, Raquel Katie, Aditya Alkatiri, dan host insert.

Selain Jumpa pers, acara tersebut juga diisi dengan music performance, lomba mewarnai, lomba joged, lomba makan dengan games seru berhadiah. Nampak pula, penyanyi Bebizy yang membawakan single TULALIT. NSM/KimSadewa

Exit mobile version