Site icon diberitain.com

Aksi Kocak Selvi Kitty Cuci Muka di Panci

Selvi Kitty dan Aksi Kocak Cuci Muka di Panci

Selvi Kitty dan Aksi Kocak Cuci Muka di Panci

Selain cantik dan berbakat, penyanyi asal kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selvi Kitty juga punya selera humor yang tinggi. Lewat akun Instagramnya, ia meniru aksi video memasak orang India yang tidak higienis. Selvi Kitty bahkan sampai membasuh mukanya di atas panci masakan. Video tersebut pun mengundang banyak komentar dari teman-teman istri dari Rangga Ilham Suseno itu.

Belakangan, video-video memasak yang tidak higienis itu memang ramai beredar di TikTok dan Instagram. Kebanyakan video-video tersebut dibikin di India. Mereka memasak suka mengaduk makanan dengan menggunakan tangan hingga terlihat sangat jorok.

“SEKALIAN aja yekan,” ungkap Selvi Kitty menirukan orang India memasak wortel sambil mencuci muka di panci saat memasak buah wortel.

Aksi kocak Selvi Kitty itu pun menuai komentar dari beberapa artis seperti Tika Ramlan. “Kurang gosok gigi Sis,” ujar Tika Ramlan mengomentari kelakuan rekannya yang sedang cuci muka di panci.

Komentar lain datang dari penyanyi ImeyMey. “Gelo,” melihat aksi Selvi Kitty yang mengundang tawa. Ada pula yang berkomentar “Wkwkwkwkw Aya Aya wae haha….. Utg kayak sekalian kaki… Wudhu ” deh sekalian hahahaha,” ujar akun @ceunuytasik.

Artis senior Desi Ratnasari juga tak tahan melihat aksi pelantun single “Kamu Ada Dimana” di akun Instagramnya. Pelantun single “Tenda Biru” itu pun berkomentar “Nggak tahan ketawa ya Neng,” imbuhnya.

Tentu saja pasangan duet Sandhy Sondoro dalam single “Yang Penting Cuan” ini  tidak sungguh-sungguh melakukan cara memasak yang jorok seperti itu. Ia hanya merasa kesal dengan cara masak orang India yang dianggapnya tidak higienis. Oleh karena itu, aksi masak orang India itu dijadikan aksi humor olehnya.

“Gak sekalian aja mandi teh @selvikitty biar afdol,” kilah akun @rifaldirwanreal35 ikut mengomentari aksi cuci muka Selvi Kitty di panci. (Tim NMC)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version