Selvi Kitty Buat Video Klip Versi Terbaru

diberitain.com – Jakarta, Single “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” Selvi Kitty sempat menjadi pembicaraan karena sering dikaitkan dengan sosok seorang tokoh politik. Padahal pesan sesungguhnya yang ditawarkan “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” murni tentang pernyataan cinta. Penjabarannya “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” bercerita tentang kekuatan cinta, ketegaran, berdiri tegak dan kokoh, dan bisa menghantarkan arus cinta yang positif untuk berbagi kasih sayang. Kesuksesan “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” ditangan Selvi Kitty berbuahkan versi baru. Setelah versi EDM (Eletrik Dance Musik), kini “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” diperkenalkan dengan versi Dangdut Koplo.

“Kali ini aku mengemas klip baru dari lagu yang pernah release judulnya “Cintaku Sekuat Tiang Listrik”, bedanya “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” kali ini musiknya dangdut koplo ada reggeae. Pesannya juga lebih tentang cinta ngga ada niat nyentil-nyentil tokoh politik tertentu,” jelas Selvi Kitty di studio A Veteren Jakarta Pusat (13-3-2018).

Selain musik yang beda konsep “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” versi dangdut koplo lebih eksentrik.

“Meskipun musiknya dangdut koplo Sutradara Ronny Rom sama aku sepakat mengangkat konsep Pop Art di klip ini. Dari make up sampai background klip lebih kental pop art-nya,” pungkas Selvi Kitty. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Selvi Kitty, baca disini

Share Yah

Comments

comments