Selvi Kitty Berdoa Lalu Banyak Menatap Cermin, Ada Apa?

Jakarta, Mungkin sebagian orang atau penyanyi sudah kangen berat dengan yang namanya perform secara off air Seperti yang dirasakan Selvi Kitty. Sebab, pemerintah masih memberikan larangan untuk berkerumun. Sehingga pagelaran musik menjadi korban.

Namun, untungnya, tata cara manggung dan perform bagi Selvi Kitty masih teringat jelas di masa-masa sebelum pandemi. Setiap off air, pelantun single “Takut Kamu Hilang” ini selalu menatap cermin sebelum naik ke panggung.




“Sebelum manggung, aku selalu berdoa, lalu banyak menatap cermin, berlatih ekspresi dan menghafal lirik lagu,” tutur pelantun single “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” itu kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Dengan sering-sering menatap cermin sebelum waktu perform tiba, Selvi Kitty mengaku lebih percaya diri. Ia bahkan akan tahu benar, mimik atau ekspresi wajah seperti apa yang akan dipersembahkan kepada penonton.

“Kita sebagai pekerja entertain wajib memberikan wajah sumringah dan menyenangkan buat orang lain,” ujar pemilik nama panjang Selvi Isti Apriani.

Tetapi kini, manggung secara off air dan bertatap muka langsung masih terbenam dalam mimpi. Penyanyi kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 20 April 1993 itu berharap, pemerintah segera membuka lebar-lebar ijin konser musik, meski dengan penerapan protokol kesehatan. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments