Selvi Kitty Anti Pergi ke Dukun dan Memakai Susuk

Jakarta, Tampil cantik dan menarik adalah impian setiap wanita. Namun, ada beberapa orang yang mengambil jalan pintas untuk tampil cantik dan menarik. Salah satunya dengan dengan cara memasang susuk ke dukun.

Penyanyi cantik asal kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selvi Kitty, mengaku anti menggunakan susuk dan pergi ke dukun. Pelantun single “Pergilah” itu menyebut dirinya lebih memilih cara alami, tanpa memakai susuk.




“Aku nggak percaya sama dukun, apalagi pasang susuk supaya cantik dan menarik. Aku maunya yang alami aja. Aku juga nggak pernah ke dukun juga, ngggak tahu kalau pasang susuk di mana. Ngapain juga pasang begituan,” ungkap Selvi Kitty saat tampil dalam acara Pod N Cast di YouTube Channel NAGASWARA Digital.

Menurut Selvi, pasang susuk dan ke dukun tidak sesuai dengan agama Islam yang ia yakini. Karena dalam agama Islam, pasang susuk dan ke dukun termasuk perbuatan syirik. Cantik alami dan natural menurutnya jauh lebih terlihat menarik.

“Aku bukan penganut yang suka pakai begituan. Pokoknya nggak tertarik sama yang namanya susuk,” pungkas salah satu pelantun single “Cari Berkah” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments