Sella Selly Sentuh Generasi Milenial di Lagu Religi

Jakarta, Personil 2TikTok, Sella Selly, bersyukur atas kesempatan membawakan single religi yang dipercayakan NAGASWARA kepadanya. Lagu tersebut akan dirilis bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan. Sella Selly mengakui bahwa lagu barunya itu memiliki makna mendalam yang bakalan menyentuh hati pendengar milinial.

“Alasan utama aku mau bawakan lagu religi ya, untuk menyentuh generasi seumuran aku. Aku juga lebih memohon ampunan Allah dan meminta kasih sayang-Nya. Tidak selamanya aktivitas dunia happy terus tanpa memikirkan dosa. Selagi muda ingatlah dosa dan melakukan yang terbaik,” ucap Sella Selly saat ditemui NAGASWARA News di Al Sadda Resto Kampung di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Senin (22/4/2019).

Meskipun mengaku belum mampu hijrah sepenuhnya, Sella Selly ingin lagu religi perdananya itu mampu menginspirasi banyak orang. Hal tersebut juga diyakini sebagai tantangan untuk dirinya secara pribadi.

“Memang, di usia sekarang kita lebih banyak mengejar duniawi. Tapi di lagu ini kita diingatkan dosa dan memohon ampunan. Ini juga pertama kali aku membawakan lagu pop mellow dan syahdu. Pokoknya beda dan banyak tantangannya untuk aku,” pungkas gadis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 Juni 1995 itu polos.

Sebelum berpasangan dengan Gladys di bawah bendera 2TikTok, Sella Selly merilis single bertajuk “Goyang Kincir” dan “Quick Count Cinta”. Sementara bersama 2TikTok, ia sudah menelurkan nomor “Yank Haus” dan “Jangan Lupa Bahagia”. Jika sebelumnya ia menyanyikan lagu-lagu dengan genre musik dancedhut, maka di single religi perdananya, Sella Selly lebih ngepop. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com