Sella Selly Pilih Panggung Streaming

Jakarta, Sosok remaja dan menggemaskan dari personil 2TikTok, Sella Selly, menjadi ikonik tersendiri untuk karyanya. Memang, 2TikTok hadir untuk mengisi pangsa pasar anak muda.

Namun, seiring perjalanan karirnya di industri musik, ada perubahan mendesak yang dilakukan pelantun “Goyang Kincir” itu. Perubahan tersebut mengikuti situasi yang berkembang di industri musik Indonesia.




“Awalnya masuk ke genre dangdut dengan image remaja karena ada peluang besar saat itu. Tapi sekarang aku ingin merambah genre lain karena ya musik dangdut lebih asyik kalo di panggung. Sedangkan panggung sekarang ini beralih ke streaming,” ucap Sella Selly di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/9/2021).

Keinginan Sella Selly menguasai multi genre tentunya menjadi nilai lebih untuk karir bermusiknya. Bahkan, sosoknya yang punya follower besar di berbagai platform aplikasi media sosial, turut mendukung langkahnya itu.

“Kalau bisa berbagai genre kan bisa menawarkan lebih banyak pilihan untuk follower aku. Selain itu untuk menunjukkan tingkat kedewasaan aku berkarya diindustri musik,” pungkasnya. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments