Sella Selly Pilih Olahraga Lewat Aplikasi Ketimbang ke Gym

Jakarta,Aktivitas olahraga di tengah pandemi Covid-19 menjadi hal wajib bagi setiap orang demi meningkatkan imunitas. Namun, kendala yang hadir akibat pandemi Covid-19 untuk berolahraga seperti era normal menjadi masalah untuk Sella Selly.

Patner Gladys dalam Duo TikTok itu menjadi kendor dalam olahraga di tengah kebijakkan pembatasan aktivitas. Jadwal rutinnya di sarana olahraga umum seperti gym dan area terbuka menjadi terhenti demi menjaga kesehatannya.




“Sejak PSBB awal udah nggak ke gym dan ke luar rumah lagi. Sempat badan melar dan jauh dari body goal yang aku inginkan. Padahal, profesi aku harus menjaga bentuk tubuh yang bagus,” ucap Sella Selly di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2021).

Menghilangkan semangat kendor berolahraga diakui Sella Selly dapat dilalui dengan jalan pintas. Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat itu memilih gadget untuk menuntaskan keinginannya berolahraga.

“Aku pilih aktivitas di TikTok dan aplikasi sejenis untuk olahraga dengan bergoyang-goyang lucu. Gerakan goyangnya persis seperti olahraga juga sampai berkeringat. Selain olahraga, aku juga bisa menghibur orang yang menonton aksi aku,” pungkas Sella Selly. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com