Site icon diberitain.com

Sella Selly, Modal 100 Ribu Ongkos ke Jakarta

Sella Selly, Modal 100 Ribu Ongkos ke Jakarta

Sella Selly, Modal 100 Ribu Ongkos ke Jakarta

Jakarta, Semua artis punya beragam cerita dibalik kesuksesan mereka. Tidak sedikit yang bahkan harus melalui jalan terjal berliku sebelum menggapai pintu sukses. Sella Selly, personil 2TikTok misalnya, menyebut sempat meminjam uang Rp 100 ribu ke teman untuk ongkos ke Jakarta.

Sella Selly dan keluarganya menetap di Bandung, Jawa Barat. Saat lulus SMA, dara kelahiran 16 Juni 1995 itu memutuskan untuk ke Jakarta. Pilihannya adalah menjadi artis atau penyanyi di ibukota Jakarta.

“Dari dulu cita-cita aku ingin jadi artis. Jadi pas lulus SMA, aku harus ke Jakarta. Kebetulan ada teman mamaku yang kerja di agency bagian casting untuk figuran. Buat ke Jakarta, aku bela-belain minjam ke teman ongkos bis Rp 100 ribu,” ungkap Sella Selly kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Menurut Sella Selly, alasannya meminjam uang dari salah seorang teman SMP-nya karena tidak ingin menyusahkan ibunya. Padahal, tambah Sella, sejak awal ibunya sudah mendukung keingannya untuk menjadi artis.

“Aku buka tipe orang yang mau ngerepotin orang tua. Padahal dari awal mama juga ngedukung. Nah itu kira-kira tahun 2013. Aku ke Jakarta naik bisa dan ketemu teman mama itu di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur,” terang pelantun single “I Don’t Care” itu.

Semula ingin menjadi artis sinetron atau film, Sella Selly justru diajak mengisi vokal contoh untuk single “Goyang Kincir”. Lagu itu juga kemudian yang menjadi single perdana Sella Selly saat bergabung dengan NAGASWARA.

“Ya, lagu itu jadi lagu perdana aku di NAGASWARA. Sekarang nyanyi tapi kalau ada sinetron atau model video klip atau apa pun itu, tetap diambil kerjaannya,” tambah Sella Selly yang kini tinggal berdua dengan ibunya di Jakarta. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version