Sella Selly Berat Turun Karena Latihan Dance

Jakarta, Nampak banyak mengeluarkan kalori, tubuh Sella Selly semakin mungil dan langsing. Ternyata ia disibukkan dengan latihan dance.

Latihan dance memang nampak mudah jika hanya dilihat. Namun bagi Sella Selly, personel 2TikTok, ada beberapa kesulitan yang membuatnya banyak mengeluarkan energi dan pikiran. Hal ini membuatnya banyak kehilangan kalori.

Apalagi jika tidak biasa menghafal pergerakan alias konsep koreografi. Untungnya, selama karirnya di 2TikTok, Sella sudah mempunyai beberapa pengalaman yang mengajarkannya untuk gampang menangkap gerakan dance.

“Tapi kalau sudah punya dasar dancer, sebenarnya gampang aja untuk ngikutin, ketukan-ketukan sama lagunya harus pas, kita ngikutinnya juga enak,” terang pencipta lagu “Yank Haus” ini, kepada NAGASWARA News, Kamis (30/7/2020).

Sebenarnya dibalik keseringannya berlatih dance, menjadikan tubuhnya menjadi lebih langsing. Hal ini membuatnya senang karena menjelang syuting video klip “Online Streaming” versi full dance, berat badannya malah berkurang.

“Karena di kamera berat badan nampak naik 5 kilo dari angka sebenarnya, jadi badan harus dijaga dan dipersiapkan selangsing mungkin gitu,” terang si goyang kincir ini.

Diakui Sella, tempo hari berat badannya sempat naik 45 kg, dan itu menurut pelantun single “Jangan Lupa Bahagia” bareng Gladys itu sudah terasa chubby.

“Makanya sekarang aku lagi proses olahraga diet, ditambah beberapa kali latihan dance, sangat membantu aku turunin berat badan,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com