Site icon diberitain.com

Sella Selly Bahagia Punya Single Religi

Sella Selly Bahagia Punya Single Religi

Sella Selly Bahagia Punya Single Religi

Jakarta, Melalui sebuah single religi, Sella Selly personel 2TikTok mengingatkan kebaikan buat diri sendiri. Menurut penyanyi berbibir mungil ini ia bernyanyi secara solo mempersembahkan sebuah single baru religi yang berjudul “Berharap AmpunanMU” ciptaan RoelSwara.

Lagu “Berharap AmpunanMu” bercerita tentang pertaubatan seseorang terhadap Allah SWT. Disaat bergelimang dosa dan menyadarinya serta mau bertaubat meminta ampunan kepada Allah S.W.T dan meminta kasih sayang supaya ketika ajal menjemput kelak mendapatkan tempat di sisi-Nya.

“Lagu religi ini lagu perdana yang aku bawakan. Ada perasaan bahagia karena selain menyambut datangnya bulan Ramadhan. Aku juga berkesempatan menyampaikan kebaikan lewat sebuah lagu, untuk diri sendiri dan orang lain,” ungkap Sella, di samping panggung peluncuran album religi “Melodi Cinta Ramdhan 2019“, di Main Atrium Green Pramuka Square, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Musik single “Berharap AmpunanMu” membuat Sella merasa surprise karena memang sudah ada keinginan yang terpendam untuk membawakan sebuah lagu religi di bulan Ramadhan dan keinginannya itu terwujud.

“Alhamdulillah, doa anak sholeh, keinginan aku terwujud, sembah syukur ya, Allah!” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Sella Selly, baca disini

Exit mobile version