Sella Selly, Awalnya Hanya Iseng

Jakarta, Media sosial di berbagai aplikasi awalnya bertujuan sebagai alternatif ajang interaksi sosial penggunanya. Namun, belakangan pengguna sosial media mendapatkan manfaat lebih dari aplikasi media sosial yang sekarang tidak terpisahkan dalam aktivitas masyarakat modern.

Contohnya saja Sella Selly personil 2TikTok yang ketiban rejeki akibat memanfaatkan aplikasi media sosial untuk menyalurkan hobinya dalam bersosialisasi.

“Sudah dari 2015, dan itupun awalnya cuma iseng aja karena dulu itu lagi ramenya sama film Dilan. Akhirnya aku coba buat bikin tiktok, terus nggak lama setelah aku bikin video aku jadi viral dan banyak followers. Jadi ketagihan buat tiktok. Dari situ mulai deh berdatangan tawaran dari berbagai produk buat diendorse sama aku” ucap Sella Selly saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (14/7/2020).

Menjadi duta berbagai produk dilakoni pelantun “Goyang Kincir” selain aktivitas musiknya. Bahkan, banyak tawaran selain aktivitas musik dan endorse datang kepada Sella Selly.

“Karna yang awalnya cuma iseng malah dapat verif dan penghasilan. Dasarnya sih senang melakukannya dari iseng malah tambah senang deh karena hasilnya,” pungkas Sella Selly 2Tiktok. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com