Sella Selly, Awalnya Berat Tapi Lama-lama Nyaman

Jakarta, Ikut ambil bagian dalam web series Lamar Aku, Sella Selly 2TikTok mengaku tertantang. Dalam web series yang diambil dari cerita video musik lagu Wali, Lamar Aku itu, Sella memerankan karakter utama bernama Bia. Tak tanggung-tanggung, sesuai karakter tokoh yang ia mainkan, Sella harus tampil berhijab.

“Di sini aku menjadi tokoh utama bernama Bia. Penampilan Bia yang berhijab memang beda dengan aku sehari-hari. Makanya cukup jadi tantangan buat aku berperan sebagai Bia,” ucap Sella Selly di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Produksi web series Lamar Aku ditangani oleh Production House (PH) Beda Sinema Picture. PH ini juga yang menggarap Setan Ngambek dengan bintang Ria Ricis dan Denias Ismail. Terakhir, PH ini lebih banyak menghadirkan karya-karya bernuansa Islami, di antaranya adalah Tikungan Ta’aruf.

Berangkat dari cerita lagu Lamar Aku, web series-nya pun kuat dengan nuansa Islami. Tak salah jika bintang utamanya, Sella Selly diharuskan tampil berhijab. Rencananya, web series Lamar Aku akan tayang di YouTube NAGASWARA Official pada Ahad (24/11/2019).

“Dari awal saat mendapat peran Bia, aku diharuskan berhijab. Awalnya sih berat, tapi sekarang malah aku merasa nyaman,” pungkas nya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Sella Selly, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com