Sella Selly 2Tiktok Kangen Syuting Sinetron Kejar Tayang

Jakarta, Proses syuting di lapangan memang melelahkan. Namun bagi Sella Selly, personel 2TikTok, lelahnya syuting sehari semalam di lokasi, tidak membuatnya kapok. Bahkan pelantun single “Yank Haus” bareng rekan duetnya Gladys di 2TikTok ini merasa kangen menjalani rutinitas tersebut.

Maklum, akhir-akhir ini Sella disibukkan dengan kegiatan lain, seperti live aplikasi video, skedul promo dan lain-lain.

“Di lokasi syuting nunggu giliran take, memang sering melelahkan, makanya harus berlatih sabar,” ucap Sella kepada NAGASWARA News.

Namun jika film atau sinetron yang dibintanginya mengandung pesan moral, Sella merasa keletihannya akan lenyap setelah sinetron atau FTV yang diperankannya, tayang.

“Kalau ada pesan moralnya bisa ditujukan pada siapapun tanpa terkecuali, sifatnya sangat universal, dan rasa lelah aku terbayarkan,” tegas pelantun single “Jangan Lupa Bahagia” ini.

Tapi jika adegan yang diperankan mengandung kesedihan. Sella sering merasa terhanyut dalam penghayatan. Kadang tak jarang ia terus terusan menangis, meski adegan yang dijalaninya sudah dicut. Hal ini dituturkan oleh bibi Sella yang selalu menemani dan menghantarkannya ke lokasi syuting.

“Semua sangat luar biasa, terutama Sella ketika syuting dia benar-benar menangis meski adegan yang sedang dilakoninya sudah distop. Bahkan sedang break pun, ia masih nangis,” ungkap sang bibi. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Sella Selly, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com