Sella Selly 2TikTok, Jangan Lupa Bahagia #DiRumahAja

Jakarta, Beraktivitas di rumah saja selama masa pandemi corona ini, ternyata tidak mudah. Bagi Sella Selly, personil 2TikTok misalnya, hal itu kian membuatnya kesulitan baik dari segi pekerjaan maupun suasana hati. Namun demikian, Sella Selly mencoba untuk membawa bahagia segala sesuatunya.

Sesuai aturan pemerintah, tinggal di rumah harus dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Apalagi, belakangan, ada aturan lain soal Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB.

“Masih di rumah aja, belum bisa ke mana mana. Ya, paling ngelakuin kegiatan yang positif aja. Contoh kaya buat Tiktok, bersih-bersih rumah, dan olahraga. Membosankan sih, belakangan ini tapi demi memutus virus corona harus dilakukan di rumah aja,” ucap nya saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (15/4/2020).

Kebosanan diakui Sella Selly dapat memicu stress dan mengakibatkan penurunan daya tahan tubuh. Efek daya tahan tubuh menurun karena stress justru merugikan di tengah pandemi Covid19. Karenanya berbagai jurus diterapkan Sella Selly untuk menangkal serangan Covid 19 kepadanya.

“Yang pasti sempetin aja buat olahraga, makan teratur, vitaminnya jangan lupa juga supaya badan lebih tetep terjaga. Insyallah kalo daya tahan tubuh kita kuat atau terjaga, virus nggak bakal masuk. Paling penting, ‘Jangan Lupa Bahagia’ untuk tidak stress ya,” tutur penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, tahun 1995 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com