Sella Selly 2TikTok Diselamatin Warna Hitam

Jakarta, Sella Selly, personil 2TikTok, tak bisa dipisahkan dari warna hitam. Sejak dulu, dara kelahiran Bandung 16 Juni 1995 itu mengaku sudah suka dengan berbagai hal yang berwarna hitam. Mudah ditebak, ia lebih banyak mengoleksi kostum atau baju dengan warna hitam.

Demikian halnya dengan kostum, Sella Selly 2TikTok secara pribadi lebih memilih berwarna hitam ketimbang yang bercorak atau penuh berwarna. Hanya saja, sebagai personil 2TikTok, ia dan Gladys sudah terikat dengan konsep kostum penuh warna.

“Ya, dari dulu memang suka hitam. Warna hitam itu kan netral. Apa aja masuk. Warna cerah-cerah nggak suka,” terang Sella Selly kepada NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Kesukaan Sella dengan kostum berwarna hitam justru bertolak belakang dengan konsep kostum 2TikTok, duo yang digawanginya bersama Gladys. 2TikTok memilih warna-warna ceria sebagai outfit mereka saat tampil di panggung.

“Memang seperti itu konsepnya. 2TikTok konsep kostumnya yang ceria dengan warna-warna cerah. Biar tampil muda dan fresh,” tambah pencipta lagu Yank Haus 2TikTok itu.

Menurut Sella, kesukaannya kepada warna hitam membuat dirinya lebih banyak memiliki kostum berwarna hitam. Selain lebih mudah melakukan mix and match dengan warna lain, kostum hitam juga membuat tubuh terlihat slim.

“Gampang nyocok-nyocokin dengan warna lain. Mix and match-nya gampang. Selain itu aku juga pernah gemuk. Cara satu-satunya ya diselamatin dengan kostum hitam biar terlihat slim,” tambah gadis cantik itu sambil tertawa. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Sella Selly, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com