Sella Selly 2TikTok, Deg-degan Menanti Video Klip Trayen

Jakarta,Menjelang tayang video klip single “Bolehkan Aku Mencintaimu”, Kamis (18/3/2021) hari ini, pukul 14.00 WIB hari di YouTube, membuat hati Sella Selly, personel Duo Tiktok, deg-degan.

Ia nyaris tak sabar, karena pelantun single “Mas Jon” bareng Gladys Lazarus (rekan duetnya) itu kebetulan menjadi model di video tersebut.




“Pasti ini adalah momen yang emang sudah ditunggu-tunggu oleh netizen ya,” ujarnya, kepada NAGASWARA News, Kamis (18/3/2021).

Kenapa Sella menyebut dengan momen yang ditunggu-tunggu karena karena memang video klip single ciptaan Erick SYD itu menyajikan suasana dan lokasi istimewa. Hal ini membuat pelantun single “Online Streaming” itu mengaku senang.

“Pastinya aku seneng banget dong bisa ada di video klip perdana Trayen!” ungkap penyanyi berdarah Sunda ini.

Apalagi ditambah adegan seperti anak sekolah milenial jaman sekarang, membuat Sella nampak kembali ke indahnya masa-masa SMA.

“Lebih ke anak sekolahan, salah satunya ada adegan basket, lalu malemnya ada adegan di Bukit Bintang tempat wisata yang paling romantis di Yogyakarta,” tambah penyanyi yang sibuk dengan kegiatan live streaming ini.

Dengan menjadi model video klip single “Bolehkah Aku Mencintaimu” itu, Sella Selly merasa luar biasa.

“Luar biasa banget karena ini first time buat aku, mungkin buat trayen juga ya bisa buat video klip sampai ke Kota Gudeg, berkat video ini aku akhirnya bisa makan mie ayam Tumini hahaha!” seloroh Sella.

Sella berharap, semoga di single perdana Trayen ini bisa sukses dan booming. “Sukses juga untuk NAGASWARA dan selalu diberi kesehatan dan stay safe!” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com