Site icon diberitain.com

Sella Selly 2TikTok Cenderung Gonta-ganti Parfum

Sella 2TikTok Cenderung Gonta-ganti Parfum

Sella 2TikTok Cenderung Gonta-ganti Parfum

Menurut Sella Selly, parfum nyatanya tak hanya sekadar pemicu mood, atau ‘senjata’ saat kita tak percaya diri dengan bau badan. Lebih dari itu, parfum juga dapat menggambarkan karakter seseorang, bahkan memberi kesan yang mendalam saat bertemu orang lain.

Seperti yang dipahami oleh personil 2TikTok, Sella Selly. Menurut penyanyi cantik itu, tiap orang memiliki ‘signature scent’ yang dapat memberi reaksi emosional.

“Aroma yang khas itulah yang akan membangkitkan memori pada seseorang,” ujar pelantun single “I Don’t Care” itu di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

Rekan duet Gladys di 2TikTok itu tidak sembarangan memilih aroma parfum. Ia mengaku berdasarkan preferensi, selera dan pengalaman.

Kebanyakan orang pun pada akhirnya menempatkan pilihannya pada satu jenis aroma, yang kemudian dikenal sebagai signature scent atau wangi tubuhnya yang khas.

“Kadang kepribadian yang memberikan kita untuk menentukan jenis parfum pilihan,” jelas pelantun single “Yang Ku Tau” bareng Gladys di 2TikTok itu.

Pada dasarnya, seorang cewek akan cenderung ganti-ganti jenis parfum mahal. Tapi bukan karena kepribadian rumit. Tetapi hanya karena penasaran dengan jenis aroma.

Tapi biasanya ada satu tetap yang paling dia suka dan menggambarkan dia banget. Tapi kalau dia terus ganti, artinya dia akan mencari-cari terus karakternya dia dan mencari jati diri yang pas.

“Biasanya cewek cenderung ganti-ganti parfum, tergantung event, apalagi ini kita mau rilis lagu baru,” ungkapnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version