Sella Selly 2TikTok, Banyakan Curhat Soal Pekerjaan

Jakarta, Merasa cocok dan saling percaya. Itu dua hal utama yang membuat Gladys dan Sella Selly sepakat membentuk 2TikTok. Apa pun persoalan terkait pribadi dan pekerjaan 2TikTok, Gladys dan Sella berupaya saling terbuka. Menurut Sella, ia dan Gladys merasa tertantang untuk menjaga keutuhan 2TikTok sampai kapan pun.

“Sejak awal, berdua selalu saling curhat. Apa pun. Nggak ada yang disembunyikan. Dulu suka curhat sama Gladys. Dia lebih dewasa. Pokoknya saling melengkapi,” terang Sella Selly, personil 2TikTok saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (12/11/2018).

Saat ini, kesibukan 2TikTok semakin padat. Selly dan Gladys pun lebih fokus terhadap duo yang mereka bentuk. Jika sebelumnya banyak curhat soal pribadi, sekarang justru lebih banyak curhat terkait pekerjaan mereka.

“Kita harus menyesuaikan diri dengan jadwal dan pekerjaan. Jadi sekarang curhatnya lebih ke planning, gimana ke depannya,” tambah Sella.

Sella tak memungkiri, menjaga eksistensi sebuah group bukan hal mudah. Apalagi, tidak banyak duo cewek dangdut yang bisa bertahan lama. Hal tersebut menjadi tantangan buat 2TikTok agar tetap kompak dan terus berkarya.

“Merasa tertantang pasti. Yang penting terus berkarya dan bisa selalu menginspirasi buat masyarakat,” ujar dara cantik itu. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com