Site icon diberitain.com

Selfie Monica Selvia dengan Jokowi

Selfie Monica Selvia dengan Jokowi

Selfie Monica Selvia dengan Jokowi

diberitain.com – Jakarta, Keberuntungan tidak dapat diraih oleh semua orang. Namun, bagi penyanyi dancedhut Monica Selvia keajaiban bisa saja datang secara tiba-tiba. Seperti yang dialami pelantun single “Berandal Tua” ini, kemarin mendadak dirinya bertemu Presiden Jokowi. Ia bahkan sempat berfoto selfie dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

“Kemarin lagi jalan jalan aja ke event otomotif, di Jakarta, tiba-tiba ada Pak Jokowi. Rasanya seperti mimpi, ” ungkap Monica Selvia kepada NAGASWARA News, Selasa (24/7/2018).

Saat itu, Monica sempat bimbang karena ia sedang kondisi tanpa make up. Tapi menurutnya, ini adalah kesempatan langka, jadi tidak boleh disia-siakan untuk selfie dengan Jokowi.

“Aku lagi nyaru padahal no makeup banget, hahaha, tapi nekad aja foto selfie. Tanpa ada yang menghalangi,” tutur penyanyi penyuka otomotif ini.

Mungkin karena wajah Monica yang jauh dari aura kriminal, para pengawal dan bodyguard presiden tidak menghalangi niat Monic untuk selfie bersama Pak Jokowi. Presiden hadir di acara tersebut untuk menengok kegiatan Gibran, putra pertamanya yang sedang membuka stand otomotif.

“Rasanya tidak ada batas dengan Presiden. Begitu dekat dengan rakyat. Baru kali ini bisa seperti itu, ” kesan Monica. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Monica Selvia, baca disini

Exit mobile version