Selfie Agustiani, Aku Seperti Buah Leunca yang Kecil dan Pahit

Jakarta, Penyanyi muda yang baru merilis single perdananya di NAGASWARA, Selfie Agustiani, tidak menyangka jalan karirnya dapat menembus industri musik nasional.

Selfie memulai karir sebagai penyanyi di sekitar wilayah Purwakarta, Jawa Barat. Meski anak daerah, ia merasa karirnya sangat terbantu berkat sosial media dan akses video streaming seperti YouTube dan Instagarm.

“Awalnya kan aku bikin video YouTube nyanyi lagu ‘Kulepas dengan Ikhlas’ sama Oom Wendi Butong. Nah, Oom Wendi-lah jalan aku enal sama Pak Endang Raes. Alhamdulillah, beliau percayain aku dan ngasih lagu ‘Leunca dan Semangka’,” ucap Selfie Agustiani saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (7/12/2020).

Menurut Selfie, judul lagu “Leunca dan Semangka” yang ia nyanyikan, ternyata sarat dengan pesan moral. Lagu yang diciptakan Endang Raes itu berkisah tentang perbedaan nasib orang kecil dengan orang yang punya segalanya, baik dari segi materi hingga fisik rupawan.

“Kalau di artikan dari kehidupan leunca itu kan kecil dan pahit. Beda sama semangka yang besar dan manis. Artinya kalo dicontohin, aku sebagai leunca yang kecil dan gak punya apa-apa. Nggak sebanding sama dia yang kaya raya,” tambah penyanyi yang sempat tergabung dalam grup Zaval itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com