Site icon diberitain.com

Selamat Ultah Siti Badriah “Mommy Baby Fruity”!

Selamat Ultah Sibad Mommy Baby Fruity!

Selamat Ultah Sibad Mommy Baby Fruity!

Jakarta, Kamis (11/11/2021) ini, pedangdut Siti Badriah (Sibad) genap berusia 30 tahun. Kado spesial buat pelantun “Lagi Syantik” itu tentu saja keadaannya yang kini tengah mengandung buah hatinya bersama Krisjiana Baharudin.

Lewat akun Instagramnya, sang suami, Krisjiana, memposting foto dirinya bersama Sibad. Terlihat ia memeluk dan mencium istrinya yang tengah berbadan dua itu. Lewat caption fotonya, pemain FTV tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sibad.

“Selamat ulang tahun mommynya baby fruity, istriku yang paling cantik sedunia. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat buat kamu dan keluarga kita,” tulis Krisjiana Baharudin seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (11/11/2021).

Sibad mendapat panggilan “mommy baby fruty” dari suaminya karena sejak hamil, diketahui sulit makan selain hanya mengkonsumsi buah-buahan. Makanya calon bayi pasangan itu juga mendapat panggilan “baby fruity”.

“(Baby fruity) karena dia (Sibad) suka makan buah, cuma buah doang yang bisa dimakan. Jadi yang lain dimuntahun lagi semua,” jelas Krisjiana Baharudin kepada wartawan belum lama ini.

Sibad dan Krisjiana menikah pada tanggal 25 Juli 2019 di rumah orang tua Sibad di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sejak menikah, keduanya tidak menunda punya momongan. Namun, baru tahun ini doa Sibad dan suami terkabul. Saat ini, usia kandungan Sibad sudah masuk bulan keenam. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version