Selamat Ulang Tahun Black Champagne!

Jakarta, Tidak terasa, bulan Juli 2020 ini, grup duo DJ yang didirikan Mita The Virgin, Black Champagne, berusia tiga tahun. Black Champagne diisi oleh Mita dan rekannya DJ Citra Anidya Pratiwi atau DJ Citra.

Lewat akun Instagramnya, Mita menyampaikan ucapan selamat ulang tahun buat duo yang sudah merilis tiga single dan satu single kolaborasi itu. Gitaris The Virgin itu juga membagi kisah perjalanan Black Champagne lewat akun YouTube-nya, Mimit TV.

“Happy 3rd anniversary Black Champagne. Alhamdulillah bisa sampai di umur yang ke-3. Berawal dari hobi nge-DJ sampe akhirnya diseriusin. Penuh perjuangan juga untuk bisa sampai rilis lagu perdana waktu itu,” tulis Mita di akun Instagramnya @mitathevirgin, seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (13/7/2020).

Mita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupor dirinya bersama DJ Citra dalam membangun Black Champagne. Kepada fans setia duo itu, BC Bone, Mita tetap meminta untuk terus disupport.

“Terima kasih buat semua yang udah support kita dari nol sampai sekarang. Makasih banyak buat segalanya. Insya Allah kita akan terus berkarya selagi bisa. Dan tetap profesional dalam berkarier. Terima kasih juga BC Bone selalu ada untuk kita. Jangan pernah bosen yah support kita. Love U,” tambah cewek berambut pendek itu.

Black Champagne sendiri lahir di tengah kesibukan Mita mengurus duetnya bersama Dara di The Virgin. Tak hanya itu, musisi yang bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu masih menjalankan project untuk album solonya. Akibat kesibukannya yang terbagi-bagi itu, Mita sempat dibully oleh penggemar setia The Virgin alias Virginity.

“Keputusan awal memang banyak ditentang oleh fans loyal The Virgin, yang akhirnya berubah menjadi Haters aku. Tapi hal itu tidak membuat aku patah semangat,” ungkap Mita kepada NAGASWARA News beberapa waktu lalu.

Black Champagne adalah nama yang diberikan mentor Mita, Ahmad Dhani, untuk group dengan format musik EDM (Electric Dance Music) tersebut. Mita menyebut, berbeda dari konsep musik The Virgin dan project solonya.

“Kalau The Virgin itu ngeband. Nah, Black Champagne arah musiknya EDM, ada DJ-nya. Sementara buat solo aku itu melow, dengan gitar akutik juga cukup,” tambah Mita.

Bernaung di bawah NAGASWARA, Black Champagen sudah merilis tiga single yakni “Jangan Gitu Dong”, “Move On Dong”, “Kekasih Selamanya”, dan satu lagu kolaborasi di NAGASWARA 7 Stars bertajuk “Bhinneka Tunggal Ika”. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com